header-int

MAHASISWA BKI UKIR PRESTASI DIKEJUARAAN PENCAK SILAT TINGKAT PROVINSI

Rabu, 24 Feb 2021, 23:24:23 WIB - 215 View
Share
MAHASISWA BKI UKIR PRESTASI DIKEJUARAAN PENCAK SILAT TINGKAT PROVINSI

Untuk kesekian kalinya mahasiswa BKI meraih kejuaraan lomba pencak silat tingkat nasional maupun lokal secara regenerasi. Tepatnya pada bulan februari salah satu dari mahasiswa BKI meraih gelar juara 1 Tanding kelas A dewasa putri tingkat Provinsi.  Ajang perlombaan ini diselenggarakan oleh Uniotomo Surabaya. Hal ini, merupakan ajang event yang setiap tahunnya digelar untuk seluruh peserta didik dari berbagai kalangan nasional. Dalam ajang perlombaan kancah nasional kali ini, peserta yang bertasipasi kurang lebih dari 600 peserta, Minggu (07/02/2021).

Harliyani Tri Widiya Astutik atau sapaannya dipanggil Widiya berhasil mengharumkan nama baik lembaga IAIN JEMBER terkhususnya prodi BKI sendiri.  Perjuangan yang dia raih tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Perjuangan yang dilakukan tentunya banyak sekali persiapan yang ia bekali dalam ajang perlombaan disana. Dilmulai dari rutinnya latihan, menjaga kesehatan tubuh dan tidak lupa berikthiar. sehingga hasil dari prosesnya pun membuahkan hasil yang positif. Menurut Widiya salah satu mahasiswa yang meraih gelar tersebut dukungan dari orangtua ialah kunci kesuksesan baginya serta membuat semangat dalam mengembangkan bakat minat seseorang.

Hal ini diharapkan dengan diperolehnya prestasi tersebut dapat menumbuhkan semangat bagi warga BKI tersendiri agar tetap berprestasi didalam mengembangkan potensi akademik maupun non akademik serta menjunjung tinggi martabat Prodi BKI.

 

(HMPS BKI Bidang Keilmuan)

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017
© 2021 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube