header-int

Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam IAIN Jember Rayakan Dies Natalis ke-5 Secara Virtual

Senin, 23 Nov 2020, 13:03:02 WIB - 101 View
Share
Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam IAIN Jember Rayakan Dies Natalis ke-5 Secara Virtual

Kamis, 19 November 2020 genap 5 tahun usia prodi Bimbingan dan Konseling Islam IAIN Jember.  Perayaan hari lahir berlangsung khidmat di gedung A2 Fakultas Dakwah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara dies natalis kali ini dihadiri tidak lebih dari 20 orang, tetap menjaga jarak fisik, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,  serta memakai gel antiseptik dan tetap menggunakan masker. Kegiatan ini juga dihadiri secara virtual melalui zoom meeting oleh segenap keluarga besar Prodi BKI IAIN Jember.

Acara dibuka dengan kegiatan istighosah bersama, kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Bapak Muhib Alwi selaku kaprodi BKI. Beliau menyampaikan bahwa pada usia yang ke-5 ini, Prodi BKI sedang dalam masa upaya peningkatan akreditasi paling tidak  menuju akreditasi B, dan sangat diharapkan dapat mengantongi akreditasi A.

Untuk menjaga semangat sebagai suatu kolektivitas dan ajang silaturahmi antargenerasi, di akhir acara disajikan penampilan musik dari mahasiswa BKI angkatan 2020 (Faris BK1, Maul BK1, dan Febri BK2) yang berkolaborasi dengan angkatan 2018 (Wafi BK1).

Semua rangkaian acara dies natalis ini merupakan ungkapan rasa syukur kami di usia yang ke-5. Harapan kami, semoga prodi BKI IAIN Jember semakin jaya dan senantiasa berbenah untuk menjadi lebih baik lagi dan mencapai cita-cita yang diharapkan. (Fatim)

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017
© 2021 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube