header-int

Visi, Misi, Tujuan dan Peminatan BKI

Posted by : Administrator
Share

Visi Misi Tujuan Peminatan
Mencetak Sarjana Bimbingan dan Konseling Islam yang unggul, profesional, kompetitif dan inovatif yang berlandaskan ajaran Islam yang humanis dan berkeadaban

1. Menyelenggarakan pendidkan Bimbingan dan Konseling Islam yang unggul, Profesional, mampu bersaing dan inovatif

2. Mengembangkan Penelitian Bimbingan dan Konseling Islam yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan masyarakat

3. Meningkatkan pengabdian kepada masyarakat dan membantu menyelesaikan persoalan individu, keluarga dan sosial.

4. Menjalin kerjasama dengan lembaga pendidikan, pemerintahan dan organisasi masyarakat yang memiliki komitmen dalam pengembangan ilmu BImbingan dan Konseling Islam yang humanis dan berkeadaban.

1. Menghasilkan lulusan yang berkompetensi di bidang Bimbingan dan Konseling Islam dan memiliki keterampilan berdakwah sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

2. Menghasilkan produk penelitian ilmu Bimbingan dan Konseling Islam sebagai upaya pengembangan ilmu BImbingan dan Konseling Islam secara praktis dan teoritis.

Menciptakan masyarakat yang adil dan sejahtera dan berkeadaban dalam berbagai aspek kehidupan dengan menggunakan pendekatan ilmu Bimbingan dan Konseling Islam.

1. Konselor keluarga dan masyarakat

2. Konselor Pendidikan Anak Berkebutuhan khusus

 

 

 

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017
© 2020 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube